Pandangan yang sabar terhadap ekonomi global di masa Covid-19 ini, dan Anda akan menyadari bahwa seluruh umat manusia harus melalui perubahan total. Tapi ya, ada dua pilihan – Anda bisa menghadapi dengan percaya diri atau takut. Setelah beberapa minggu, Anda tidak memiliki pilihan selain membuat satu pilihan. Pada artikel ini, Anda mendapatkan informasi tentang bagaimana memenuhi tugas Anda sebagai manusia di Krisis Corona.

Virus Corona telah menunjukkan kepada umat manusia bahwa ia tidak peduli dengan kasta, keyakinan atau agama apapun. Untuk tetap hidup, Anda harus mengikuti seperangkat aturan yang diajukan oleh Pemerintah dan lembaga medis.

Tentang Covid-19

Banyak ilmuwan khawatir Perang Dunia Ketiga akan menghapus seluruh umat manusia dari Bumi Pertiwi. Situasi Covid-19 telah menunjukkan virus dapat membawa lebih banyak kerusakan ke seluruh bagian dunia daripada perang nuklir atau bom. Seluruh komunitas ilmuwan berjuang untuk menyelamatkan lingkungan dengan segala cara, dan apa yang mereka dapatkan? Virus, yang mengguncang seluruh umat manusia dan membuatnya tampak benar, serangan serupa juga mungkin terjadi di masa depan. Dan pada saat ini, hanya sains dan kedokteran yang maju untuk menyelamatkan dan tidak ada keyakinan dan praktik lama yang bodoh.

Krisis Akibat Virus Corona

Pertama, pandangan JUJUR tentang krisis Corona yang bisa melampaui impian Anda.

Di banyak bagian dunia, banyak keluarga kehilangan orang-orang tersayang.

  • Teman telah kehilangan teman mereka.
  • Kantor kehilangan pekerja terbaiknya.
  • Beberapa orang sakit dan dalam perjalanan ke kamar mayat.
  • Orang-orang, yang harus membantu pada saat-saat ini, telah menanggapi panggilan tersebut, dengan mengorbankan nyawa mereka sendiri seperti para profesional medis yang mencakup orang-orang seperti perawat, dokter, dan staf lainnya.
  • Pengangguran telah mencapai puncak tertinggi di beberapa negara.
  • Banyak profesional kehilangan pekerjaan dan beberapa pengusaha menutup bisnis mereka.

Singkatnya, Wabah Corona telah menjadi tragedi global yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Benar, sebagai bagian dari komunitas manusia, virus Covid-19 telah membuat Anda lengah, tetapi juga telah memberi kami kesempatan yang layak untuk menyatukan seluruh negara. Anda, sebagai manusia telah diberi kesempatan langka untuk membangun masyarakat baru yang dapat bersiap untuk epidemi di masa depan.

Apa yang Telah Kami Pelajari dari Pandemi Ini?

Seluruh komunitas global manusia telah dipaksa untuk berpartisipasi dalam makalah ujian yang bahkan tidak pernah mereka pikirkan dalam mimpi terliar mereka. Mereka tidak pernah mempelajari konten subjek Virus Corona, mencegah wabahnya, pengobatan orang sakit, jarak sosial dan penguncian ekonomi. Aturannya berbeda untuk setiap negara karena situasinya sangat membingungkan.

Ada banyak orang dan komunitas di seluruh dunia yang berada dalam fase lockdown atau rumah aman. Ya, memang membosankan untuk tidak pindah dari rumah, dan dalam situasi ini, adalah bijaksana untuk berlatih menahan diri.

Ketika World Trade Center dihancurkan, setiap negara ingin memberantas terorisme. Kini, setiap negara ingin memberantas Covid-19 dari seluruh belahan dunia.

Beberapa negara berada dalam fase penghentian total. Selain itu, negara dan Pemerintah yang memiliki kehadiran lokal yang kuat dalam bentuk pusat komunitas dengan mudah keluar dari krisis Corona. Hanya saja penduduk lokal tidak melayani lingkaran masyarakat dan harus bergantung pada vendor luar karena makanan mereka paling terpukul.

Bagaimana Ilmu Kedokteran Membantu Dalam Situasi Ini?

Anda tidak boleh melupakan fakta bahwa lebih dari 50 dokter di Italia telah meninggal karena Covid-19. Seorang profesional medis melakukan tugasnya dengan merawat pasien Covid-19, tetapi paparan terus-menerus dapat membuat mereka terinfeksi. Pemerintah dari masing-masing negara yang terkena dampak harus mengambil setiap langkah dalam buku ini untuk memastikan para profesional medis diberi persediaan terbaik dan sumber daya yang sesuai untuk merawat diri mereka sendiri.

Seluruh persaudaraan medis menghadapi kekurangan peralatan medis  mulai dari masker medis hingga tempat tidur rumah sakit. Segera, kekurangan tenaga medis yang terampil dapat muncul jika situasi yang sama terus berlanjut. Terserah Anda, masyarakat umum untuk menghentikan penyebaran virus ini. Anda harus mengikuti instruksi yang ditentukan oleh Pemerintah Anda.

Bagaimana Anda Dapat Membantu Dalam Situasi Ini?

Berdoa kepada Tuhan, agar negara-negara yang terkena dampak tidak menderita bencana alam lainnya seperti banjir, kelaparan, atau angin topan. Pada saat yang sama, mari kita berharap dengan tulus bahwa jumlah korban jiwa akibat virus tidak mengalami kenaikan yang tajam.

Mengapa Anda Harus Membaca Artikel Ini?

Mungkin ada banyak di antara Anda, yang akan merasa sedikit canggung membaca artikel ini dalam situasi yang mengerikan ini ketika beberapa negara menghadapi masalah yang parah. Beberapa orang mungkin, bahkan menganggap, artikel ini telah diterbitkan pada waktu yang tidak pasti dan tidak biasa ini karena selalu membicarakan tentang positif. Tapi, harap dicatat, seperti yang disebutkan di paragraf pertama artikel ini, tetap positif adalah cara terbaik untuk menjadi sukses di masa krisis yang disebabkan oleh Virus Corona ini.

Cara Memenuhi Tugas Anda sebagai Manusia dalam Krisis Corona

1. Nikmatilah Momen Kecil

Apakah Anda keluarga inti? Ada hari-hari ketika Anda bekerja untuk keluarga Anda dengan segala rintangan. Istri Anda tinggal di rumah dan memasak resep terbaik. Anak-anak Anda memahami rasa sakit yang dialami orang tua mereka dan mendapat nilai bagus di perguruan tinggi & sekolah.

Akhir pekan hanyalah sumber untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran Anda yang lelah untuk hari kerja berikutnya. Dalam penguncian ini, Anda dapat menghabiskan waktu yang cukup dengan orang tua, pasangan, dan anak-anak keluarga Anda. Luangkan waktu untuk melihat matahari terbit pagi dari balkon Anda, nikmati kopi pagi, berikan sel otak istirahat yang dibutuhkannya selama ini. Sekarang, setelah krisis, Anda dapat mencapai lebih banyak karena pikiran, otak, dan seluruh tubuh Anda telah menikmati ketenangan yang sangat dibutuhkannya selama ini.

2. Hubungi Teman / Kerabat Anda

Benar, Pemerintah mungkin telah memberlakukan jam malam dan menjaga jarak sosial, tetapi tidak menyuruh Anda untuk tinggal dan diisolasi dari teman dan kerabat. Buat suara Anda didengar.

Ini adalah waktu untuk berbaikan dengan teman dan kerabat Anda. Ambil ponsel Anda, hubungi mereka dan tangkap peristiwa yang telah terjadi dalam hidup mereka. Berbicara dengan kerabat sedarah dapat memberikan kepercayaan diri yang dapat menangkal jutaan hormon stres.

3. Identifikasi Akar Penyebab Kecemasan Anda

Ada dua cara untuk melawan situasi yang tidak menguntungkan. Entah melawan atau mengalah. Tapi melarikan diri dari masalah bisa membuat stres yang tidak semestinya pada otak Anda.

Rasa takut adalah manusiawi, tetapi tidak menjadi aktif karena ungkapan negatif ini berbahaya. Harap jangan menyampaikan ketakutan atau kecemasan Anda kepada orang lain dengan ekspresi kemarahan atau mengisolasi diri Anda sendiri.

Sebaliknya, kenali akar penyebab masalah Anda dan bicarakan dengan anggota keluarga. Apakah Pemerintah Anda telah memasang Konselor Komunitas? Kemudian, mintalah bantuan mereka.

Masyarakat umum (Anda) juga harus mengambil sikap tegas untuk tidak mengadu domba Pemerintah dengan bisnis, agama minoritas, dan komunitas di semua bagian dunia. Bersama-sama, Anda harus mengembangkan aliansi sebagai umat manusia untuk mengatasi krisis dan membangun masa depan yang lebih baik.

Anda tidak perlu ragu untuk meminta bantuan. Bicaralah dengan bibi Anda tentang tip untuk menimbun bahan makanan dan mengawetkannya. Tidak wajib mengikuti saran, tetapi perlu mengetahui tentang metode alternatif.

4. Game Menyalahkan / Mempermalukan

Jika Anda melihat halaman-halaman sejarah, Anda akan tahu ketika biji-bijian makanan menjadi langka, kemarahan berkobar tinggi di masyarakat. Permainan menyalahkan kemudian dimulai dan bahkan mempermalukan anggota komunitas minoritas. Anda harus berpegang pada keterampilan kemanusiaan Anda untuk melarikan diri dari tindakan yang tidak diinginkan ini.

5. Mengikuti Instruksi Pemerintah

Ada banyak orang yang senang menjadi pemberontak dan tidak mengikuti instruksi Pemerintah bahkan pada tahap epidemi ini. Misalnya, jika Pemerintah mengatakan, “Pakai topeng dan jaga jarak sosial.” Mereka tidak akan melakukannya “- bukan karena alasan buta huruf. Tidak mungkin menghakimi orang-orang ini, jika mereka bertindak atas dorongan hati atau karena ketidakpercayaan. Pemerintah telah memberlakukan jam malam agar rakyat tidak berkeliaran di jalanan. Orang-orang ini akan berkeliaran di jalanan dengan sepeda, Jika Anda termasuk yang disebutkan, inilah saatnya untuk mencari pertolongan atau Anda bisa menjadi korban penyakit.

6. Lihat Selalu Kebaikan pada Orang Lain

Ini adalah faktor yang paling penting dan sulit di masa-masa sulit ini. Sangat mudah untuk melepaskan pertahanan kepercayaan diri Anda, berharap dalam situasi ini dan melihat nuansa negatif pada orang lain. Tapi harap dicatat, ada cukup banyak harapan dan kebangunan rohani.

Desas-desus terbang ke kiri, kanan, ke langit dan bawah, dan di mana-mana. Media sosial telah memudahkan para pembuat masalah untuk mengedarkan video yang menargetkan komunitas tertentu tentang penyebaran virus, dan terlibat dalam tindakan terorisme. Benar, ada beberapa insiden yang tidak diinginkan, tetapi video kebencian yang beredar akan menanamkan lebih banyak hal negatif di masyarakat. Akibatnya, kemarahan, kebencian, kehilangan kepercayaan bahkan pada anggota keluarga yang Anda cintai – semua ini bisa membuat hidup Anda sengsara saat Anda tinggal di rumah.

Harap jangan mengandalkan sumber informasi online yang tidak autentik dan pihak sayap kanan. Ini adalah saat ketika pikiran manusia dipenuhi dengan emosi negatif, dan Anda tidak akan dapat melihat KEBENARAN. Menjadi satu-satunya tanggung jawab Anda untuk menghormati hanya sumber saluran informasi yang dapat diandalkan untuk menghentikan penyebaran negatif dengan cepat.

Untuk sesaat, pikirkan baik-baik yang positif. Apakah seorang dokter, perawat, atau staf medis melalaikan tugas mereka dan tetap tinggal di rumah, menyatakan ketakutan akan virus? Bahkan di negara ketiga seperti India, mereka pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan bantuan. Bahkan lembaga penegak hukum bekerja siang dan malam untuk mengatur situasi dan memastikan penyakit tidak menyebar di lebih banyak wilayah dan negara.

Pengusaha, Jutawan, aktor, dan aktris telah menyumbangkan jutaan ke dana Bantuan dari negara masing-masing. Anda mungkin tidak memiliki satu juta atau berkontribusi untuk dana apa pun, tetapi yang paling dapat Anda lakukan adalah membuat anggota keluarga Anda bahagia dan membuat mereka tetap positif untuk menangani tantangan apa pun di masa depan.

7. Tetap Sehat

Berapa lama Anda tidak berolahraga dan membuat tubuh Anda berkeringat? Ini adalah waktu untuk menikmati yoga, berlari di pabrik tapak, dan banyak lagi.

Mengapa Anda Harus Tetap Positif?

Melihat dan berbicara hanya video dan kata-kata positif yang dapat menyalakan kembali harapan dalam situasi yang tidak menguntungkan. Ilmu kedokteran telah membuktikan bahwa orang dengan pikiran positif dapat dengan cepat bangkit kembali setelah kejadian yang tidak menguntungkan. Tekanan darah dan detak jantung Anda bekerja normal dan Anda dapat menghadapi situasi apa pun.

Orang dengan pikiran positif dan percaya diri ternyata mengandung lebih banyak bahan kimia kekebalan dalam tubuhnya. Mereka dapat melawan penyakit apa pun dengan mudah. Orang-orang, selalu pada titik pertengkaran dan menyebarkan hal-hal negatif dapat menarik patogen negatif dalam waktu cepat.

Jika Anda ingin melindungi keluarga Anda dari serangan virus berbahaya seperti COVID-19 yang berterbangan di udara dan benda-benda yang sering di sentuh segera hubungi jasa penyemprotan disinfektan surabaya yang handal dan profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *